Welcome To My Blog ^^

Tenten

Posted by : Pong
Tenten
Deskripsi Tokoh

Tenten adalah seorang kunoichi yang handal dalam penggunaan senjata ninja. Mengagumi Rock Lee karena melihat tekad Lee yang kuat. Ia menyimpan banyak senjata dalam gulungannya kadang dia tidak pernah dilibatkan dalam setiap misi.

Latar Belakang 


Tenten digambarkan sebagai seorang anak.
Dalam anime, di mana latar belakangnya diperluas pada, ia mengungkapkan bahwa ketika dia bergabung dengan Tim Guy, dia berbagi dengan orang lain tujuannya untuk menjadi seperti Tsunade, salah satu dari Sannin. Ia selama ini waktu percobaan dan kegagalan pada menjadi-medis nin, dan lebih seperti Tsunade, dia menemukan bakatnya untuk fÅ«injutsu dan dengan demikian mengembangkan gaya bertarung unik. Dia telah berhenti bermimpi menjadi seperti Tsunade, tapi masih belum menyerah untuk menjadi seorang Kunoichi legendaris dalam haknya sendiri. 

Naruto

Ujuan Chunin
Selama ujian tertulis, Tenten Lee dibantu dalam mengumpulkan jawaban. Menggunakan string untuk menyesuaikan mirror yang tersembunyi di langit-langit, Tenten Lee diizinkan untuk melihat jawaban sesama ninja dan menyalinnya tanpa tertangkap. Dia terlihat lagi selama bagian kedua dari ujian di Hutan Kematian dengan rekan tim nya. Tim mereka memutuskan untuk berpisah untuk mencari tim lemah untuk sudut dan mengambil gulungan dari. Dia dan Neji bertemu kembali di tujuan yang telah ditetapkan, tetapi menjadi khawatir ketika Lee tidak kembali. Dia dan Neji pergi mencari Lee dan tiba pada waktunya untuk menemukan Lee sadar dan juga brutal saksi kekalahan Sasuke dari genin suara. Setelah ini, Tenten terlihat mengambil alih menonton Lee sadar untuk Ino, dan kemudian melanjutkan untuk membangunkannya dengan keras mengguncang dia.

Tenten dikalahkan oleh Temari.
Tenten Yang di kalahkan
oleh Temari.
Tenten itu diadu melawan Temari selama pendahuluan dari Ujian Chunin. Sejak melawan mereka pergi tak terlihat di manga, anime adaptasi menjelaskan keadaan yang terjadi. Tenten mulai pertandingan dengan melemparkan beberapa senjata nya di Temari sambil menjaga jarak terbaik untuk menyerang dan bertahan. Hokage Ketiga memuji strategi Tenten, meskipun Temari mudah meniup senjata pergi dengan kipasnya. Dia terkejut bahwa tidak satu senjata mencapai Temari dan mencoba pendekatan yang berbeda. Temari menjelaskan kekuatan kipasnya dan bahwa setelah Tenten telah melihat semua tiga bulan pertandingan akan berakhir. Karena tidak ada yang bahkan datang dekat dengan memukul Temari, Tenten menggunakan satu teknik akhir bahwa ia menabung untuk final. The Dragons Meningkatnya Twin terbukti menjadi teknik yang mengesankan, tapi akhirnya tidak efektif terhadap fan Temari. Seperti Tenten kehabisan senjata, ia menggunakan string untuk mengontrol senjata dan melemparkan mereka sekali lagi kembali pada Temari, dalam upaya untuk memberikan kejutan. Temari namun cepat digunakan kipasnya untuk ledakan Tenten, bersama dengan senjata dan dia jatuh ke lantai. Temari akhirnya menggunakan kipasnya untuk menjebak Tenten dalam siklon dan mendorong dirinya ke udara. Sebagai topan tersebar dan Tenten jatuh ke tanah, Temari memiliki tanah Tenten pada kipas terpejam, mengetuk pingsan. Bahkan setelah ia dinyatakan sebagai pemenang pertandingan, ia melemparkan Tenten off dari kipas dalam upaya untuk memiliki tanahnya pada banyak senjata di tanah. Namun, Rock Lee melompat untuk menyelamatkan Tenten sebelum dia jatuh ke tanah.
Sebelum final dimulai, Tenten Neji membantu dalam pelatihan-Nya untuk menyempurnakan teknik-nya. Dia terlihat menggunakan senjata untuk membantu Neji sempurna Delapan Trigram nya teknik Palms Surga Revolving. Kemudian, dia melihat pertarungan Neji dengan Naruto di final, di mana ia mengagumi keterampilan Neji dan Naruto memuji kemampuan untuk mengalahkan dia.

Naruto Shippuden
Penampilan Tenten dalam
Naruto Shippuden.

Penyelamatan Kazekage
Tim Guy dikirim untuk membantu Tim 7 di menyelamatkan Gaara. Sepanjang jalan, kelompok pertemuan anggota Akatsuki Kisame Hoshigaki. Tenten mencoba untuk menyerang Kisame dengan bom kunai berduri, tapi ia mampu menghindari ledakan. Melihat bahwa Neji, Lee, dan Tenten berada di jalan, Kisame dengan cepat menciptakan klon air tiga yang menangkap tiga anggota tim di penjara air, meninggalkan Kisame asli untuk melawan Guy satu-satu. Tenten mencapai nya membatasi tercepat, dan akan mati lemas karena kekurangan oksigen dalam lingkup kecil air. Dia diselamatkan ketika Neji pecah bola sendiri dan dirilis Lee yang mengeluarkan klon Kisame memegang tawanan nya.

Tenten mengalahkan doppelganger nya.
Tenten Mengalahkan
Doppelganggernya.

Setelah "Kisame" dikalahkan dan Tim Guy mencapai tempat persembunyian Akatsuki, tim menyebar untuk menghapus sejumlah segel di daerah sekitarnya yang membuat pintu masuk ke sarang mustahil. Meskipun mereka berhasil, mereka masing-masing dipaksa untuk memerangi salinan tepat dari diri mereka sendiri, dengan cacat dari mereka melelahkan keluar, sedangkan klon tampaknya memiliki energi tak terbatas. Lee menyadari bahwa sementara setiap klon sekuat diri ketika diciptakan, mereka tidak memiliki emosi dan karenanya tidak ada dorongan untuk melampaui batas mereka saat ini. Menyadari hal ini, mereka masing-masing mendorong untuk melampaui diri mereka sendiri dan menggunakan teknik baru yang lebih kuat, masing-masing lookalike kekalahan mereka pada waktunya.

Tim Guy menghadapkan Deidara.
Mereka membuat kembali ke yang lain tepat pada waktunya untuk sudut Deidara. Deidara lolos dengan beralih keluar dengan klon meledak yang hampir membunuh setiap orang sebelum mereka diselamatkan oleh teknik Kamui Kakashi Mangekyo Sharingan. Setelah Gaara diselamatkan, Tim Guy kembali ke Konoha dengan Tim Kakashi.
Sabtu, 10 November 2012

0 komentar:

Copyright © 2012 Naruto Is The Best | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ