Welcome To My Blog ^^

Asuma Sarutobi

Posted by : Pong
Deskripsi Tokoh
Asuma Sarutobi.

Asuma adalah seorang jonin yang tangguh dan kuat. Merupakan anak dari Hokage 3, seorang perokok berat, penanggung jawab Shikamaru, Chouji dan Ino. Suka bermain shogi bersama Shikamaru. Pisau chakra anginnya amat tajam dan berbahaya, selalu menolong Shikamaru, dan dekat dengan Kurenai. Tetapi sayang, Asuma meninggal di tangan anggota Akatsuki bernama Hidan di saat Kurenai Sedang Hamil.


Latar Belakang
Asuma lahir Hiruzen, Hokage Ketiga, Sarutobi dan Biwako. Selama upacara masuk Akademi, Asuma menjadi teman dengan Kurenai Yūhi. Ia kemudian bersorak pada teman-teman sekelasnya saat ronde ketiga dari Ujian Chunin.
Selama serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Asuma bersama dengan ninja muda lainnya dilarang berpartisipasi dalam pertahanan desa oleh ayah Kurenai Yūhi dan shinobi senior lainnya Beberapa tahun setelah kejadian, Asuma akan menjadi paman ke Konohamaru.

Kepribadian
Asuma adalah biasanya individu yang santai, dan tidak mendapatkan dirinya terlibat dalam hal-hal kecuali benar-benar diperlukan, seperti yang terlihat ketika ia memutuskan untuk tidak membantu menyelamatkan Hinata Hyuga selama Ujian Chunin. Dia adalah seorang perokok berat tetapi meskipun ini, ia tiba-tiba akan menghentikan kebiasaan dalam keadaan tertentu, seperti ketika ayahnya meninggal, atau mengetahui bahwa Kurenai hamil.
Asuma Bermain Shogi Bersama
Shikamaru.
Meskipun kepribadian Asuma sangat tumpul, sering menyebut murid-muridnya apa mereka tanpa syarat, suatu "rakus" (Choji), sebuah "mulut keras" (Ino), dan "pemalas" (Shikamaru), ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua tiga . Dia sering membawa mereka ke Yakiniku Q untuk makan siang dan makan malam di mana lebih sering daripada tidak Chōji akan makan terlalu banyak dan Asuma harus membayar lebih dan meminta maaf tegas kepada pemilik. Untuk membantu mereka mengatasi sifat berprestasi mereka, ia berusaha untuk menggunakan suap dan tipu daya langsung untuk memanipulasi mereka melakukan apa yang diinginkannya. Hal ini terlihat paling dengan Chōji, yang Asuma adalah sering dapat membujuk beraksi dengan janji makanan dan bahkan Shikamaru yang ia harus menggunakan game seperti shogi untuk menilai tingkat keterampilan. Dari murid-muridnya, Asuma menghabiskan sebagian besar waktu dengan dan paling dekat dengan Shikamaru. Asuma dan Shikamaru sering dimainkan Shogi atau Go di waktu luang mereka, meskipun Asuma tidak pernah bisa mengalahkan Shikamaru. Itu Asuma yang pertama kali menemukan bahwa Shikamaru malas sebenarnya jenius, dengan IQ lebih dari 200.Sepanjang seri itu telah sangat mengisyaratkan bahwa Asuma terlibat asmara dengan sesama Jōnin Kurenai Yūhi. Kedua tampil bersama dalam sebagian besar adegan mereka, dan karakter lainnya membuat sebuah titik untuk dicatat fakta ini pada beberapa kesempatan. Ketika Kakashi Hatake menemukan dua bersama di sebuah toko Mie Ramen, Kakashi bertanya apakah mereka sedang berkencan, yang Asuma menanggapi dengan cepat mengubah topik pembicaraan.Dalam kilas balik, Asuma ditunjukkan membeli bunga untuk seseorang ia menolak untuk nama , meskipun Ino bertanya bahwa ia menyapa Kurenai pula baginya, yang Asuma gugup bertanya bagaimana dia tahu tentang hal itu Selama pertempuran Asuma dengan Hidan dan Kakuzu, Kurenai sering ditunjukkan bertanya-tanya tentang kemajuannya, muncul cemas.. Ketika ia mendengar kematiannya, ia jatuh ke lututnya terserang kesedihan. Dia kemudian meletakkan bunga di makam selama pemakamannya. Kebenaran hubungan mereka kemudian dibuat jelas ketika Kurenai mengungkapkan bahwa dia hamil dengan anak Asuma.

Penampilan
Asuma memiliki mata cokelat, pendek, rambut runcing hitam dan jenggot. Pakaiannya terdiri dari seragam standar Ninja Konoha dengan lengan digulung setengah jalan, jaket antipeluru, rutin shinobi sandal dan pelindung dahi. Dia juga mengenakan Dua Belas Guardian Ninja sash yang memiliki kanji untuk "Api" (火) ditandai pada sekitar pinggang, sepasang gelang hitam dan perban melilit lengan lengan bajunya.
Sebagai Genin, ia mengenakan lengan pendek, kemeja putih dengan kerah biru dan hitam atas rantai-mail armor, bersama dengan rompi putih sederhana bersama dengan sepasang celana hitam dan sabuk putih. Dalam anime, itu menunjukkan bahwa ketika dia menjadi anggota dari Ninja The Guardian Dua Belas, ia mengenakan kemeja lengan panjang sederhana dengan perban pada lengan, celana, ikat pinggang yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang wali dan jaket dengan kerah bulu. Dia juga memiliki parit nya pisau dengan dia pada saat itu.

Kemampuan
Asuma adalah seorang shinobi Jōnin-tingkat yang sangat berbakat, karena pernah menjadi bagian dari Dua Belas Guardian Ninja, dan bahkan memiliki karunia terhormat 35.000.000 Ryo.Selama Invasi Konoha ia mampu membunuh sembilan Otogakure Ninja, yang menyatakan untuk menjadi Chunin-tingkat atau di atas dengan usaha yang tampaknya sangat sedikit. Ia juga bisa melawan merata dengan Hidan, anggota Akatsuki kuat sementara juga melindungi timnya menggunakan taijutsu. Dalam anime, Asuma diajarkan bagaimana menggunakan teknik utama dari Kuil Api, Menyambut Pendekatan: Seribu Bersenjata Pembunuhan, yang memungkinkan dia untuk mewujudkan semangat Seribu-Bersenjata Kannon untuk membela dirinya dan menyerang musuh.

Fisik Kehebatannya
Battle style Asuma berputar terutama di sekitar taijutsu, dikombinasikan dengan pisau khusus nya parit untuk menciptakan gaya bertarung jarak dekat-jenis. Pisau ini terbuat dari logam khusus yang mampu dengan mudah menjadi diresapi dengan chakra. Dengan Walet Terbang, ia bisa memperpanjang pisau dengan chakra nya untuk melukai musuh beberapa meter di luar jangkauan fisik blade, serta meningkatkan daya pemotongan pisau ke titik mudah mengiris melalui pohon, batu dan bahkan besi. Dia juga secara fisik cukup kuat untuk melawan salah satu serangan Kisame Hoshigaki dengan menggunakan pisau parit itu.

Ninjutsu
Asuma menggunakan Fire Release: Ash Pile Burning.
Asuma memakai jurus
Ash Pile Burning.
Asuma memiliki kemampuan untuk menggunakan kedua Fire Release serta manipulasi Wind Release alam. Ia terutama akan menggunakan angin-sifatnya kemampuan manipulasi dalam kombinasi dengan pisau parit untuk meningkatkan mematikan mereka. Ketika les Naruto Uzumaki tentang angin-hati chakra, Asuma menjelaskan bahwa dengan itu ditingkatkan oleh seseorang dengan afinitas untuk Wind Release, pisau parit memiliki kekuatan yang cukup mencolok untuk menembus batuan. [19] Asuma juga berpengalaman dalam teknik angin berkisar , seperti Wind Release: Debu Teknik Cloud. Dalam anime, itu menunjukkan bahwa dia bisa menggunakan chakra angin nya untuk melayang pisau parit dan mengendalikan mereka dari jarak jauh.
Kemampuan-Nya dengan teknik Fire Release ditunjukkan terutama melalui penggunaan nya dari Fire Release: Ash Pile Pembakaran teknik untuk bernapas keluar awan abu superheated mampu menyebabkan luka bakar tingkat tiga. Karena itu abu dan bukan api, serangan tetap di udara sekitar sasaran, dan karena itu tetap ampuh untuk jangka waktu yang lama. Abu berada di mesiu kenyataannya, yang bisa memicu ledakan dahsyat untuk menyebabkan kerusakan intens.

Naruto

Ujia Chunin 
Ketika Chōji, takut kompetisi, merenungkan mengorbankan pertandingan selama pendahuluan dari Ujian Chunin, Asuma meyakinkannya untuk tidak dengan menawarkan untuk membawanya keluar untuk "semua Anda dapat makan" barbekyu (yakiniku atau kalbi Korea). Asuma juga mengklaim bahwa ia akan menghentikan pertandingan jika keluar dari tangan, sebagai Jōnin lainnya lakukan selama pertandingan Hinata Hyuga itu. Kedua Ino dan Shikamaru dicatat pada diri sendiri bahwa Asuma tidak benar-benar membantu dalam hal itu.
Asuma menyelamatkan Shikamaru.

Invasi Konoha 
Selama invasi Konoha, Shikamaru ditinggalkan oleh dirinya untuk membela terhadap kelompok menyerang Oto-nin. Kemudian, seperti Shikamaru sudah kehabisan pilihan, dan sembilan Oto-nin hendak menghabisinya, Asuma muncul dan seorang diri mengalahkan kelompok menyelamatkan muridnya. Setelah invasi, ia menghadiri pemakaman ayahnya.

Pencarian Tsunade
Asuma menahan serangan
Kishame.
Selama pertempuran singkat dengan Itachi Uchiha dan Kisame Hoshigaki, Asuma berhasil menangkap Kisame off-penjaga dengan pisau parit, meninggalkan luka di pipi Kisame bawah mata. Menyaksikan pisau terbuat dari chakra angin, Kisame beralih ke ninjutsu menggunakan Air Release: Air Shark Bullet Teknik dengan Asuma tampaknya masih pertempuran ditempatkan dengan pisau. Kakashi Hatake tiba pada waktunya untuk menyalin teknik, dan menggunakannya untuk memblokir serangan untuk kejutan sendiri Asuma. Asuma, Kurenai, dan Kakashi kemudian berhadapan dengan dua anggota Akatsuki, hanya untuk Kakashi jatuh korban Tsukuyomi Itachi. Mungkin Guy tiba tepat pada waktunya untuk menunda duo Akatsuki dan membeli waktu untuk sisa rekan-rekannya yang hendak mendapatkan ditargetkan oleh Kisame, yang mengarah kepadanya pembinaan dan Asuma Kurenai pada penting tentang cara untuk melawan terhadap Sharingan-menggunakan shinobi saat pasangan melarikan diri untuk mengejar Naruto Uzumaki, target mereka yang sebenarnya.

Sasuke Retrieval
Sebelum ini Chōji menetapkan dengan skuad dirakit oleh Shikamaru untuk melacak Uchiha Sasuke pemberontak dan Sound Empat, Asuma memarahi dia untuk makan pelatihan begitu banyak dan tidak cukup. Setelah pemulihan Chōji itu dari pertempuran melawan Jirōbō ninja Bunyi, ia segera kembali berat badan yang hilang, tapi juga mendekati Asuma untuk pelatihan lebih intens, yang Asuma setuju untuk, dengan kekaguman beberapa.

Mizuki Strikes Back
Dalam anime, Asuma dan Kurenai dikirim oleh Tsunade untuk membawa Chunin kriminal, Mizuki untuk diinterogasi, mengenai dugaan keterlibatannya dengan Orochimaru. Pasangan ini tiba di Penjara Desa Daun Maximum Security, hanya untuk disambut oleh segerombolan narapidana dirilis, termasuk legendaris Bodoh Fūjin Bersaudara dan Raijin. Kalah jumlah, keduanya dipukuli sampai pingsan dan kemudian ditemukan oleh Naruto yang bergegas mereka ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Naruto Shippuden

Asuma dibuat Bagian II debut nya berdiri di makam Hokage Ketiga, di mana ia berkomentar tentang bagaimana ia akhirnya mulai mengerti apa yang Ketiga telah mengajarinya. Asuma mengaku bahwa dia selalu terlepas dari Konoha, tapi setelah melihat bagaimana ayahnya mengorbankan dirinya untuk desa, ia sekarang bangga menjadi anggota dari klan Sarutobi.
Kemudian, ketika Naruto mulai pelatihan untuk menguasai chakra angin, ia datang ke Asuma, yang juga pengguna angin-jenis, untuk bantuan. Asuma setuju untuk memberinya petunjuk, jika dia setuju untuk membayar makanan berikutnya timnya (yang, Naruto lupa, termasuk Chōji).

Hidan dan Kakuzu
Asuma sebagai pemimpin dari sebuah tim di Shōtai Niju.
Asuma dikalahkan oleh
Hidan
Asuma berpasangan dengan Shikamaru, Kotetsu Hagane, dan Izumo Kamizuki sebagai anggota Shōtai Niju. Timnya, bersama dengan seluruh kelompok, diperintahkan untuk mencari dan, jika mungkin, menangkap sepasang anggota Akatsuki yang memasuki Tanah Api. Asuma dan timnya akhirnya melacak anggota Akatsuki, Hidan dan Kakuzu, pada Stasiun Bounty, di mana mereka dengan cepat menemukan bahwa Hidan adalah abadi setelah serangan pertama mereka.
Situasi memburuk, saat ini Hidan serangan balik mengakibatkan dia menjadi 'terkait' untuk Asuma melalui ritual. Hidan diasumsikan bentuk Reaper seperti Grim, menyebabkan kerusakan tubuh untuk Hidan untuk dibagikan dengan Asuma, sementara pada saat yang sama tidak menghalangi Hidan sama sekali. Beberapa berpikir cepat oleh Shikamaru berhasil mematahkan ritual Hidan, memungkinkan Asuma untuk memancung dia dengan chakra-nya diperpanjang pisau parit. Anehnya, kepala Hidan terputus mulai berbicara, mengucapkan kata-kata kasar di Asuma dan kemudian Kakuzu untuk tidak membantunya.
Kakuzu akhirnya melangkah di saat ia memperingatkan rekannya untuk membiarkan penjaga turun, dan menjahit kepala Hidan kembali ke tubuhnya. Dengan tubuhnya dipulihkan, Hidan kembali ritual, dan tertusuk dirinya dalam hati. Meskipun pukulan itu tidak langsung membunuh Asuma, itu masih cukup fatal. Sisanya Tim 10 tiba sebagai back-up, yang dikombinasikan dengan panggilan telepati dari Pain, memaksa duo Akatsuki pergi. Sebelum mati, Asuma kiri beberapa kata perpisahan dengan murid-muridnya, dan mengisap satu batang rokok terakhir.
Kemudian, sedangkan balas dendam dituntut Shikamaru pada Hidan untuk membunuh Asuma, Shikamaru Asuma muncul di depan, dan mengucapkan selamat kepadanya untuk akhirnya mengalahkan abadi tersebut. Setelah mempercayakan Will nya Api untuk Shikamaru, Asuma menghilang dalam kepulan asap rokok sebelum muridnya menyelesaikan Hidan dengan ledakan besar. Juga, dalam ingatannya dari kilas balik, Shikamaru akhirnya bisa memahami siapa " Raja "dari Shogi adalah di dunia nyata. Ini adalah generasi berikutnya shinobi, seperti milik Asuma dan anak yang belum lahir Kurenai, dan bagaimana mereka akan belajar untuk peduli dan hidup damai oleh shinobi besar di hari ini. Itu sebabnya Asuma bayi dipercayakan kepada Shikamaru, sebagai magang dan sensei masa depan.
Selasa, 13 November 2012

0 komentar:

Copyright © 2012 Naruto Is The Best | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ