Welcome To My Blog ^^

Neji Hyuga

Posted by : Pong
Deskripsi Tokoh


Neji Hyuga.
Neji adalah seorang keturunan clan terkenal di Konoha yaitu clan Hyuga. Clan ini terkenal akan kemampuan mata yang disebut dengan 'byakkugan'nya. Berbeda dengan Hinata, Neji berasal dari cabang keluarga Hyuuga kalangan bawah yang harus mengabdi pada kaum kalangan atas Clan Hyuga. Semula ia membenci Hinata karena hinata suka sama agunk dan kaum kalangan atas karena dianggap penyebab kematian sang ayah tercinta. Neji juga semula percaya bahwa tiap manusia hidup hanya menuruti takdir dan tidak dapat mengubahnya. Tetapi, setelah bertarung dan dikalahkan Naruto pandangannya pun berubah terhadap takdir maupun Hinata dan Kalangan atas serta tahu alasan sang Ayah meninggal.

Latar Belakang

Dalam masa mudanya, Neji adalah ramah, optimis, dan dia menghargai hal-hal yang lebih banyak dan sering tersenyum. Dia bahkan mengatakan kepada ayahnya dia pikir Hinata adalah "lucu" ketika dua cabang klan Hyuga bertemu untuk ulang ketiga. Dia juga mencintai ayahnya sangat banyak dan akan menceritakan banyak hal. Dia bahkan berjanji ayahnya bahwa ia akan selalu melindungi Hinata sepupunya dan tidak pernah lupa tugas-tugasnya.
Neji lahir dengan dahi bertanda, tapi ketika Hinata berbalik tiga tahun, ia dicap dengan Hyuga Utama Keluarga ini Juinjutsu oleh pamannya Hiashi. Semua anggota cabang membawa tanda ini kutukan, karena merupakan simbol bahwa seseorang hidup hanya untuk melayani dan melindungi cabang utama.
Ayah Neji, Hizashi sangat menyadari bakat alami Neji, dan dia frustrasi bahwa meskipun keterampilan Neji, ia masih membawa nasib seorang hamba. Hizashi terbuka menunjukkan kemarahannya, akibatnya, ia dihukum melalui aktivasi Hiashi tentang segel kutukan. Sekitar waktu ini, Konoha dan Kumogakure telah menandatangani perjanjian aliansi. Namun, perjanjian itu hanya menjabat sebagai sarana ke Konoha dan cara untuk menurunkan penjaga desa sehingga Ninja Kepala Kumogakure bisa menculik Hinata dan mencuri rahasia dari Byakugan. Upaya ini gagal, namun, seperti Hiashi campur tangan dan membunuh orang itu dalam beberapa saat.
Ketika firman pembunuhan mencapai Kumogakure, mereka menuntut tubuh Hiashi sebagai kompensasi (saat tubuhnya akan memegang byakugan juga). Konoha tidak siap untuk memenuhi permintaan ini sampai Hizashi melangkah masuk dan menawarkan untuk menyerahkan diri sebagai gantinya. Karena dia terikat oleh Hyuga Keluarga Utama ini Juinjutsu ketika dia meninggal, byakugan akan disegel pergi, sehingga melindunginya. Hizashi membuat pengorbanan ini rela untuk melindungi saudaranya, keluarga, dan desa. Namun, Neji mulai percaya bahwa cabang utama telah memaksa dia untuk melakukannya. Kesalahpahaman ini menjadi dasar utama dari sembilan tahun dendam melawan cabang utama dan pandang beton nya nasib seseorang dapat diubah.

Naruto


Ujian Chunin
Selama fase pertama Ujian Chunin, Neji menggunakan byakugan untuk membaca off tes peserta ujian lain. Selama tahap kedua, Tim Guy berpisah untuk mencari tim lawan yang lemah. Neji berlari ke Tim 10, tetapi berpikir mereka terlalu lemah untuk repot-repot. Ketika Tim Guy kemudian bersatu kembali, dan Neji dan Tenten menyadari bahwa Lee seperti biasanya terlambat, mereka pergi mencari dia. Mereka menemukannya setelah dikalahkan oleh Tim Dosu. Marah, Neji mengancam akan memerangi mereka, tetapi memutuskan untuk tidak, setelah menyadari bahwa Sasuke Uchiha telah terbangun. Setelah Sasuke melaju dengan genin Otogakure, Neji dan Tenten membawa Lee pergi untuk memulihkan, masih mengelola untuk lulus putaran.

Neji vs Hinata.
Di awal pertandingan, Neji dipasangkan melawan Hinata. Dia berusaha untuk memiliki Hinata kehilangan pertandingan yang menyatakan bahwa orang tidak akan pernah bisa mengubah tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, meskipun Naruto Hinata tersentak keluar dari panik naik dan dengan ini, dua sepupu mulai melawan. Setelah bertukar pukulan menggunakan Gentle Fist-gaya klan mereka, Hinata tampaknya untuk mengalahkan Neji, hanya untuk Neji mengungkapkan bahwa ia telah menutup poin chakra Hinata, rendering Gentle Fist nya tidak berguna. Dia juga memukul dekat titik chakra ke salah satu momen Hinata vital sebelumnya, menempatkan Hinata dalam kondisi kritis. Namun, Hinata menolak untuk mundur, menekankan bahwa Neji juga berjuang melawan apa yang tidak bisa diubah. Marah, Neji menyerang Hinata, berniat mengelola pukulan membunuh ketika sebagian besar Jōnin hadir melangkah untuk menyelamatkan Hinata. Setelah pertarungan, Naruto, marah oleh filsafat Neji dan pengobatan Hinata, mengusap beberapa darah Hinata, dan bersumpah untuk mengalahkan Neji selama putaran final. Neji menepis ancaman, dan menonton pertandingan Lee dengan Gaara. Dia terkejut oleh kekuatan Lee, tapi, setelah melawan, pikir Lee bodoh untuk mencoba menang dengan menggunakan metode self-pengorbanan.

Neji dalam perjuangannya dengan Naruto.
Neji diadu melawan Naruto di putaran pertama final. Meskipun Neji segera mendapatkan keuntungan, dan memotong aliran chakra Naruto, Naruto bertekad untuk melawan Neji, dan membuktikan nasib yang tidak ditentukan meskipun mendengarkan masa lalu Neji. Naruto menyadap kekuatan Ekor Sembilan Demon Fox disegel dalam dirinya, dan mampu bersaing dengan Neji untuk sementara waktu. Delapan Trigram Palms Neji Surga Revolving melindunginya dari serangan Naruto, tetapi ketika ia mendekati Naruto seharusnya kalah, Naruto melompat keluar dari sebuah terowongan yang telah digali di tanah, dan disampaikan pukulan untuk Neji pada rahang, mengalahkan dia. Neji marah dengan dirinya sendiri karena jatuh untuk teknik tanda tangan Naruto, tapi Naruto mengungkapkan bahwa teknik yang digunakan untuk menjadi salah satu terburuknya, dan bahwa ia hanya menjadi baik itu melalui praktek.

Neji vs Kidōmaru.
Neji Vs Kidomaru.
Neji direkrut sebagai bagian dari tim lima orang untuk mengambil Sasuke dari Empat Sound. Neji dipilih menjadi lookout belakang pada baris file tunggal Shikamaru terorganisir karena kemampuannya untuk menggunakan Byakugan. Ketika, selama misi, tim ditangkap oleh anyaman Kidōmaru itu, Neji mampu membebaskan mereka dengan Gentle Fist, dan mengirim mereka setelah anggota yang tersisa dari Empat Sound sementara ia berjuang Kidōmaru. Kidōmaru mampu menganalisis pertahanan Neji, dan menemukan blind spot di Byakugan.
Pada satu titik dalam perjuangan mereka, Kidōmaru memanggil seekor laba-laba raksasa. Laba-laba laba-laba yang lebih kecil banyak dirilis, dan Neji menggunakan Delapan Trigram nya Seratus Dua Puluh Delapan Palms untuk menghentikan mereka.
Neji menyadari bahwa Kidōmaru lebih kuat daripada dia, tetapi bertekad untuk tidak pernah menyerah, karena ia ingin menunjukkan orang-orang yang menganggapnya jenius yang iman mereka di dalam dirinya benar, dan untuk membuktikan bahwa ia tidak lagi menyerah pada nasib. Neji terluka parah ketika Kidōmaru berhasil menembakkan panah melalui dadanya. Namun, ia mampu menjaga dari memukul hatinya dengan memindahkan pada saat terakhir.

Neji Mampu mengalahkan Kidomaru
Setelah menghindari belum panah lain, Neji menyadari bahwa ia tidak bisa menghentikan berikutnya. Dia membiarkan panah untuk memukulnya - Namun, dia dicegah dari yang fatal, dan mengambil keuntungan dari string yang melekat padanya bahwa Kidōmaru digunakan untuk memandu lintasan dengan menyalurkan chakra melalui web, sangat melukai Kidōmaru. Dia kemudian berlari ke arahnya, mengatakan demi orang-orang percaya bahwa dia adalah seorang jenius dia tidak bisa kehilangan, menangkap dan memukul kedua berulang kali dengan Gentle Fist.
Sebelum dia meninggal, Kidōmaru mengatakan Sasuke yang berada di luar keselamatan, dan tidak bisa dibawa kembali ke Konoha karena dia membuat pilihan sendiri untuk pergi. Namun, Neji menyatakan bahwa Naruto akan mampu menyelamatkan Sasuke dari kegelapan, seperti Naruto telah menyelamatkan dirinya. Setelah itu, Kidōmaru meninggal, dan Neji runtuh akibat luka-lukanya. Dia menderita luka parah setelah pertempuran, tetapi diselamatkan dengan bantuan Shizune dan ninja medis lainnya dengan Teknik Penyembuhan Resusitasi Regenerasi.

Ranmaru ditemukan.
Ranmaru.
Dalam anime, karena membuat perdamaian dengan pamannya Hiashi, pemimpin klan Hyuga memutuskan untuk membantu mengawasi pelatihan keponakannya dan sebagai Neji tersebut secara teratur akan melatih dengan Hiashi ketika tidak pada misi. Sebuah adegan serupa dengan pelatihan Neji Hiashi terlihat pada akhir Sasuke Retrieval Arc di manga. Pada misi, Neji biasanya pemimpin tim untuk Tim Guy ketika Guy tidak hadir, dan lebih berhati-hati dan pragmatis daripada Naruto. Neji berusaha untuk menggunakan nya byakugan melawan Raiga, namun Ranmaru yang kekkei genkai menciptakan ilusi bahwa ia mengira untuk orang-orang yang nyata. Selama pertempuran kedua, ia mudah dikalahkan dan tersingkir. Sementara ia tak sadarkan diri, Tenten mencoba membangunkannya dengan memberinya makan kari Kehidupan dua kali tetapi, karena toleransi yang rendah untuk makanan pedas, ia hanya panik setelah makan itu, dan jatuh tak sadarkan diri lagi.
Para mahasiswa Akademi dibagi menjadi tiga tim dan ditetapkan ke genin yang akan memimpin mereka dalam sebuah misi melawan tim lain. Neji ditugaskan untuk memimpin sebuah tim dari tiga mahasiswa akademi; Kōji, Jin dan Futaba. Waktunya bersama mereka tidak ditutupi banyak kecuali bahwa dia melakukan lebih baik daripada Naruto. Neji menginstruksikan murid-muridnya tentang cara menggunakan arloji sebagai kompas.
Penampilan Neji Hyuga
dalam Naruto Shippuden

Naruto Shippuden

Neji menyerang Kisame.
Selama timeskip itu, Neji adalah satu-satunya anggota dari Konoha 11 untuk maju ke peringkat Jōnin. Pada awal Bagian II, Neji dan sisanya dari Tim Guy dikirim untuk menyediakan back-up untuk Tim Kakashi. Mereka dicegat oleh Pakkun, yang diarahkan mereka ke tujuan Tim Kakashi: sebuah tempat persembunyian Akatsuki. Sepanjang jalan, mereka dihadang oleh Kisame Hoshigaki, yang dengan cepat ditangkap Neji, Tenten, dan Lee dalam Penjara Air. Neji mampu membebaskan mereka dengan Gentle Fist nya, memungkinkan Guy untuk menyelesaikan Kisame. Mereka menemukan bahwa itu bukan Kisame nyata, hanya lookalike a.

Tim Guy menghadapkan Deidara.
Ketika mereka berkumpul dengan Tim Kakashi, Tim Guy ditugasi menjatuhkan penghalang memblokir pintu masuk ke sarang Akatsuki. Neji digunakan nya byakugan untuk menemukan segel menjaga penghalang di tempat, tetapi tim disergap oleh salinan sendiri setelah penghalang itu dibawa turun. Mereka mengalahkan klon mereka, dan bersatu kembali dengan Tim Kakashi. Neji spotted Deidara dengan Byakugan, dan, ketika Deidara siap untuk merusak diri sendiri, ia memperingatkan sisanya melarikan diri. Kemudian, ketika Chiyo mulai menggunakan teknik yang aneh, dia mengira sebagai ninjutsu medis, namun kemudian menyadari apa yang benar-benar itu. Tim Guy kembali ke rumah ketika misi itu selesai. Dalam perjalanan kembali, Guy terpaksa membawa Kakashi untuk bergerak lebih cepat. Lee, melihat ini sebagai cara baru pelatihan, meminta Neji untuk pergi pada punggungnya, tapi Neji sepenuhnya menolak.

Penyerangan Hidan dan Kakuzu
Dalam anime, dia dapat dilihat di pemakaman Asuma.

Invasi Nyeri
Ketika Sakit mulai serangan terhadap Konoha, Tim Guy pergi ke misi. Selama pit-stop-di rumah mereka kembali, mereka melihat sejumlah burung tampaknya melarikan diri dari desa. Mereka bergegas ke desa, Neji menggunakan byakugan untuk melihat apa yang dia bisa mencari tahu sebelum kedatangan mereka yang sebenarnya. Dengan itu, ia melihat Gamabunta dikalahkan, yang memberitahu mereka dari kehancuran desa. Setelah mereka kembali, mereka menemukan Hinata terluka parah, dan mereka dengan cepat mendapat perhatian medis nya. Ketika mereka kemudian mengetahui bahwa Naruto telah mengalahkan Pain, Neji bersikeras akan membantunya menghadapi Nagato, meskipun Naruto tidak mau back-up, mengatakan bahwa itu terlalu ceroboh untuk Naruto pergi sendirian ketika dia lelah. Meskipun demikian, ia tetap tinggal di desa, dan menyapa Naruto dengan ninja lain sekembalinya.




Sabtu, 10 November 2012

0 komentar:

Copyright © 2012 Naruto Is The Best | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ